In

10-11 APRIL 2010 @ SMPN1 CIBINONG BOGOR


10 APRIL 2010:
dimulai dengan hari yang cerah yang bertepatan dengan ultah si papah odie gw berniat mau survei tempat tes simak ui gw yg kebagian di smpn1 cibinong yang gw ga tau itu dimana. berangkatlah gw dengan ojek sekitar jam 11an. sebelum ksna gw mampir dulu ke kantor pos bogor yang terletak d jlan solis yang super macet. ojek udah kerumah gw dan berangkatlah kita (gw dan abang ojek) ke kantor pos lewat jemb.2 lalu jemb.1 trus belok dikit, lewat smanda yang ya pastilah mata gw tertuju ke sman itu (okeh itu ga akan gw bahas krna maless banget). keluar budi agung yang ternyata bergapurakan baruu (ceilah tpi tetep gw tidak melihat plangnya smanda pdhl sekolahanya menjorok ke dalam, hem..) okeh disitu gw pake helm yg d ksih ojek. gw pakelah dgn tidak mahir (ouhh ini toh rasanya pake helm, beratt).
panas mampus tu jalan solis. gw yang beralaskan sendal jepit yang biasa gw pake bkin kaki gw kusem sekusemkusemnya krna debu yang demen bgt ngedeketin gw hhaa lebay gila lo. untung gw pake baju panjang dan berkerudung jadi ga kepanggang bangetlah. akhirnya gw sampe ke kantir pos juga dan gw mencari orang yang kemaren gw titipin surat gw, setelah ktemu dan gw byar biaya sirat kilat yg mau gw krim gw lsng cabut sambil dalem hati gw berharap bisa diterima surat gw dan tulisan yang gw kirim bs diterima aminn..
gw kaget pas ojek gw ngajakin ke cibinongnya lewat kayu manis dmna itu adalah rute angkot 19 yang biasa gw lwatin kalo mau sekolah atao pulang skolah dan gw tau itu jalan jauh bgt untuk sampe ke satsiun cilebut. hemm pegel dah gw pinggang dan kepala gw. setelah smpe di stat cilebut gw memperhatikan sekitar cilebut yang rame pisan hemm S gw dulu tah . rada gmna gtu kalo gw udh ke cilebut, terlalu byk intrik dsna heu naon boa gw..
ojek gw ngwbawa gw ke cbng lewat bojong gede trus lewat pemda trus gw memasuki stat bjong gede yang ramenya kaya pegebe.. edan ke pemda naek ojek lama dan pegel gila.. but, krna gw ga terlalu mengenal kab. bogor gw coba untuk memperhatikan pa yang gw lait di perjalanan pdhal mah ditangn ada soal-soal geo yang mw gw baca ( ceilahh) . hmm.. kayanya perlu berbangga jua kita punya kab.bogor. potensinya lumayan menjajikan.. saatnya kab.bogor meunjukan potensinya (iklan partai X).

akhirnya setelah naik ojek slama dua jam (pegel dan cape mampus) dan ini adalah ojek terlama yang pernah gw naikin. gila nyokap gw msti byar brapa ? haha.
sampelah gw d dpn smp 1 cbng trus gw tnya ke stpam situ dan katnya lo tau dia bilang apa ?
"ouh buat simaknya baru dipsang jam 3 nanti dek"
hah . gw cangak bgt, brrti gw msti nunggu 3 JAM disitu?
akhirnya gw bilang ke ojek gw buat oulang ajah kasian udah siang pastilah capek. dan gw bilang ga usah jemput gw lgi. tapii.. gw cuma punya duit goceng di dompet krn abis byar surat kilat td. heu gw tnya ojek kira2 uang goceng cukup buat pulang ga ya? eh mlah ojek gw mnawarkan minjemin gw duit 15rebu, gla baik banget. dya bilang si biar buat gw mkan juga kan ngu ampe 3 jam.
yausdh ahirnya gw nunggu tuh sendiri dsna tp boring gila. setelh 1jam nunggu gw mmutuskan untuk nyusul nyokap ge blanja. naek angkotlah gw dr lokasi ke psar anyar yang dri ujung k ujung. 1 jam perjalanan nympe, gw neemnin nyokap blanja dan AKHIRNYA GW DIBELIIN SENDAL BARU !!
gila gw lgsg pake tu sendal dan ahirnya jam 3 lwt gw balik k smp1 cbng sndrian. 1 jam perjalan gw nikmati dng mata tekantup-kantup (halah) .
AKHIRNYAAA GUE NYMPE JUGA UNTUK KEDUA KALINYA . brhrap ktemu su ramadhan (jujur ajah gw mah) tp ternyta smp nya udh sepi dan ternyata kta si satpam tdi yg skrg telah brganti pakaian bilang "OUH BESOK DE BARU DI TEMPELNYA"
gila ga konsist bgt panitianya . KECEWA PARAH GUE !
gue ptuskan utk balik(yaeyalah) dan lu tau prjlanan gw dr sna k rumah gw DUA JAM ! gila..
magrib bru nympe gw. pgn nangis !

11 APRIL 2010 :
nyokap gw blg "ma brngat jam set 8 aj"
gw brsuara "yampun msi pagi"
tp yasudahlah nurut ajah
gw otw ke tmpt tes simaknya dann yeakkkss gw ketemu ramadhann dia tepat berdiri dan duduk di depan gw am icha. dan gw am icha lgsg baca sks ips gitu.. heu
udah lama bgt ga ktmu ramadhan, jujur ajh gw mah..
ramadhan aneh.
kurus.
rambutnya ga bgt.
dAN DIA SAMA SKALI GA NGENALIN GUE..
yasudahlahhh..... ttp ga akan bkin gw goyah kok
kangen.
jujur gw mah.
kangen.
ga bisa boong gue.
nangisnangis deh gw.

tapi yasudahlah..
soalnya di ruang 10 gw ada yg ngjak kenalan ank BM nmanya arya prasetya .
hoaaa cakep walaupun sipit.
ih bae gila tu orang..
hehehe smga kita ktemu di FIB nya UI yaaaa... amiinnnn

and finally..
GW CAPEK nulis note ini cz abis dr simak
harapannya gue smga GUE DAN YANG LAINNYA esspecially buat qa, dhan, ARYA, dan anak2 NF jg icha bs kterima di UI
aminnnnnnnnnn
:)
doaiiinnn yaaaaa..


Related Articles

0 komentar:

Post a Comment