In Berita

OPPO Jumpa Fans dengan Ofans

Oppo Mobile
Jakarta, Bisnis Global (29/7) - OPPO Smartphone asal Cina Bulan suci Ramadhan adalah bulan yang penuh dengna makna berbagi. Dengan membawa semangat berbagi itu, OPPO mengundang para pengguna setia dan penggemar OPPO Smartphone yang biasa dipanggil Ofans dalam sebuah kegiatan yang bertajuk “OPPO Community Gathering”.

CEO OPPO Indonesia Jet Lee berterima kasih kepada semua fans OPPO selama ini atas dukungannya menyukai produk-produk OPPO. 

“Bagi OPPO, Ofans tidak hanya sekadar pelanggan atau penggemar, tapi juga bagian dari keluarga yang turut serta berpartisipaso dalam kesuksesa OPPO sekarang dan di masa mendatang,” puji Jet Lee.

Kepedulian OPPO terhadap Ofans juga ditandai dengan diadakannya “Frame Orama” yang meruapakn sebuah kontes fotografi yang berbasis digital di mana para peserta diminta untuk berbagi momen Ramadhan mereka melalui foto dan diupload melalui microsite frameorama.oppomobile.co.id.

“Kami mengambil esensi Ramadhan, yaitu berbagi, sebagai konsep dasar dari kontes foto ini. Peserta diharapkan dapat berbagi momen-momen istimewa mereka saat Ramadhan dengan teman, sahabat, dan keluarga melalui media sosial,” ujar  Brand Director OPPO Indonesia Ivan Lau di Le Meridian, Jakarta.

Seperti diketahui, OPPO smartphone baru masuk Indonesia tahun ini. Persuhaan asal Cina ini baru memulai debutnya di dunia ponsel pintar sejak 2008. Kini, selain di Indonesia, OPPO juga  menyebarkan produk-produknya di Amerika Utara, Eropa, dan Asia.  [e]
(BG/Ema)

Related Articles

0 komentar:

Post a Comment