In #GatheringTabloidKu #ReviewBrand Blogger Kids Parenting Reportase TabloidKu

#GatheringTabloidKu: Memilih Bacaan Cerdas untuk Ibu Muda


Hi, assalamualaikum! 
Setelah kemarin saya bahas soal memilih minyak goreng yang baik untuk keluarga, postingan kali ini masih ngobrolin soal keluarga! Tepatnya soal media informasi bagi para ibu muda yang saya dapatin ketika #GatheringTabloidKu beberapa hari lalu. Penasaran?
Perkembangan teknologi saat ini menyediakan begitu banyak media informasi dari berbagai platform online. Contohnya website. Hanya tinggal klik kata kunci yang kita inginkan, keluarlah semua data informasi yang kita cari. Mudah, sangat mudah. Tapi apakah semua informasi di website bisa dipercaya? Apalagi saat ini, wabah hoax di mana-mana.
Kekhawatiran ini juga yang pasti melanda orangtua yang membutuhkan informasi seputar keluarga, terutama bagi ibu muda. Kenapa saya mengkhususkan untuk ibu muda? Salah satu alasannya sih karena saya calon ibu muda! He-he-he.
Eh tapi memang sebagai calon ibu muda, saya mikir bagaimana ya nanti kalau saya menikah, bagi waktu untuk anak-suami dan untuk diri sendiri? Pasti lelah. Belum lagi kalau ternyata saya juga harus bekerja? Terus kalau ibu muda kan biasanya masih baru belajar berumah tangga, mereka kesulitan nggak ya untuk urus anak, apalagi kalau ternyata si ibu muda ini dibawa sama suaminya dinas di luar kota, jauh dari ibu-bapak di rumah. Masa harus setiap waktu nelponin ibu untuk tanya gimana caranya ganti popok atau bayinya panas tengah malam? Kan nggak mungkin juga.
Karena itulah, saya berpikir kalau informasi soal parenting and kids itu penting banget diperoleh ibu muda. Masalahnya, saat ini banyak sekali media informasi bertebaran, ada yang bisa dipercaya, banyak juga yang hoax.
Tapi keraguan saya sedikit terobati dengan sebuah tabloid cetak yang membahas soal keluarga. Namanya TabloidKu. Sempet agak penasaran sih ini tabloid apa, apakah tabloid yang menyediakan ramalan horoskop setiap bulannya plus memuat berita jadiannya Selena Gomez dan The Weeknd dan sang mantan Bella Hadid cemburu? Atau ini tabloid yang mengulas soal boyband Korea disertai poster gede di dalamnnya? Eh, ternyata bukan :p
Saya dan Uni Dzalika bersama Pemred TabloidKu, Diana Damayanti usai terima hadiah sebagai penanya terbaik  di acara #GatheringTabloidKu:))

Semuanya terjawab ketika Pemimpin Redaksi dari TabloidKu, Diana Damayanti menjelaskan kepada saya dan blogger lain di acara #GatheringTabloidKu yang diadakan di QQ Kopi Tiam, Plaza Indonesia (1/2/17) lalu, apa sih Tabloidku dan concernnya ke mana? Ternyata jodoh nggak ke mana! Di saat saya lagi nyari pendamping hidup, eh maksudnya di saat lagi cari referensi soal parenting and kids yang enak dibaca, Tabloidku hadir menjadi salah satu pilihan yang cerdas. Kenapa?
Ibu Diana Damayanti mengatakan fokus dari tabloid yang sudah berdiri sejak Februari 2016 ini adalah untuk memberikan edukasi ke para orangtua tentang kehidupan keluarga yang disajikan dalam tulisan menarik.
Antusiasme dua calon ayah muda dalam menanyakan soal TabloidKu. Bagus juga nih kalau laki-laki peduli soal parenting and kids!
Rubrik-rubrik dia TabloidKu juga beragam. Ada tema besar yang dibahas, ada juga rubrik tips dan DIY (do it yourself), gaya hidup, resep, soal dapur, sampai cerita dari para selebritis tentang kehidupan rumah tangga mereka yang bisa menginspirasi para pembaca.
Yang lebih menariknya lagi, TabloidKu ini bisa didapatkan dengan gratis setiap kali belanja di gerai Alfamart atau  Alfamidi seluruh Indonesia dengan belanja minimal Rp 50.000, setiap awal bulan.
Eits tapi jangan salah, hanya karena TabloidKu ini gratis, menurut saya yang sudah membaca beberapa edisi cetaknya, isi dari Tabloidku ini bagus sebab selain edukatif, juga isinya entertaining dan tidak terkesan menggurui dan membosankan soalnya artikelnya disampaikan dengan bahasa yang mengalir, tidak kaku, dan enak dibaca.
Oh iya, selain edisi cetak, ada juga edisi online di tabloidku.id yang bisa jadi pilihan cerdas para ibu muda yang lagi cari tips resep makanan bayi yang tiba-tiba lapar tengah malam!
Buat para ibu muda yang mau tahu banyak tentang TabloidKu, bisa mampir ke:
Twitter TabloidKu
Instagram TabloidKu
Facebook Fan Page TabloidKu
Karena banyak informasi menarik di sana. Selamat membaca! 

Related Articles

4 komentar:

  1. Waalaikumsalam, saya sebagai calon ayah seperti yg disebutkan pada artikel diatas merasa... TabloidKu mmg untung bgt, info menarik, gratis pula.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha calon ayah yang suka galau di media sosial! Cukup menariklah bacaannya buat yg penting gimana bangun rumah tangga ris, eaa

      Delete
  2. Ooooh jadi ada yang lagi nyari pendamping hidup nih? Hahaha..
    Kelarin dulu skripsweetnya oii :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku nyari semuanya ran, lulus, uang, dan jodoh :))))

      Delete