In Reportase

Teknologi Terbaru yang Wajib Kamu Tahu dalam Aplikasi Mandiri Online


Hai bloggers! Beberapa hari lalu saya diundang ke acara press conference Bank Mandiri di Plaza Mandiri, Gatot Subroto, Jakarta. Mereka baru saja mengeluarkan produk terbarunya: Mandiri Online.

Apa itu? Portal berita Bank Mandiri?

Jawabannya: BUKAN!

Mandiri Online adalah aplikasi kece yang akan memudahkan berbagai aktivitas e-banking-mu dan jadi mandiri! Aplikasi ini adalah turunan dari aplikasi yang sebelumnya pernah ada, yaitu m-banking Mandiri.

Lalu apa bedanya? Langsung yuk kita ulas teknologi yang wajib kamu dalam aplikasi Mandiri Online:


1. Menggabung 3 Askes e-banking Sebelumnya dalam Satu Aplikasi
Buat kamu yang penasaran dengan Mandiri Online dan apa bedanya dengan m-banking, inilah jawabannya. Ibarat anak, Mandiri Online adalah bayi yang baru lahir dengan bentuk dan paras wajah yang sempurna, menandingi pendahulunya. Jadi, Mandiri Online merupakan aplikasi terbaru yang dibuat dengan menggabungkan tiga akses banking sebelumnya: m-banking, internet banking, dan phone banking. Ketiga akses itu kini bisa dinikmati dalam satu sentuhan di smartphone. Tinggal klik sama Mandiri Online!


2. Jenis Transaksi yang Menarik. Cocok untuk Kamu yang Tak Sempat ke ATM
Di Mandiri Online, terdapat banyak jenis transaksi yang bisa kamu gunakan. Mulai dari transfer uang antar bank dan rekening, isi pulsa, isi e-money, bayar tagihan listrik, bahkan untuk liburan pun, kamu bisa bayar tiket pesawatmu di Mandiri Online. Jadi, tak perlu lagi mampir ke ATM malam-malam kan?


3. Keamanan Data Nasabah Terjamin dengan Metode Otentikasi
Pernah merasa transaksimu mencurigakan? Padahal tidak merasa transfer? Dengan Mandiri Online kamu tidak usah khawatir karena aplikasi ini sangat aman dari peretas. Hal ini terlihat dari teknologi keamanan data yang diberikan Bank Mandiri dengan melakukan otentikasi. Ketika kamu melakukan regsitrasi di kantor cabang, pihak bank akan melakukan pendataan yang benar. Tak hanya meminta identitas KTP atau no rekeningmu, tapi juga No Hp mu yang aktif untuk otentikasi keamanan di akun Mandiri Onlinemu.


4. Layanannya 24 Jam lho
Selama paket data internetmu lancar dan baterei gadget-mu masih menyala, kamu bisa askes kapanpun dan di manapun Mandiri Online. Jadi, ketika tengah malam kamu kehabisan pulsa padahal lagi asyik telponan dengan si dia di luar sana, kamu bisa langsung isi pulsa via Mandiri Online. Oh iya, ada 5 provider telepon yang ada di Mandiri Online: Telkomsel, Indosat, Three, Halo, dan XL.


5. Bisa Diakses di Website juga!
Tak hanya bisa digunakan di smartphone, kamu juga bisa mengakses Mandiri Online di website lho. Jadi ketika smartphone-mu mati, kamu masih bisa mengaksesnya di website. Ada beberapa syarat dan ketentuan yang berlaku ketika menggunakan website. Saya sendiri kurang paham. Ada infonya di flyer yang dibagikan, tapi hilang entah ke mana. Kamu bisa make sure dengan langsung datang ke kantor cabang saja sambil registrasi di smartphone!


6. Mandiri Internet Bisnis, Fitur Mandiri Online yang Cocok untuk Entrepreneur
Kalau kamu seorang pengusaha, apalagi usahamu baru saja berkembang, tentu membutuhkan layanan yang bagus untuk mengelola pemasukan dan pengeluaran keuangan perbankan bukan? Di Mandiri Online ada! Namanya Mandiri Internet Bisnis. Di sini, kamu bisa menggunakan fitur kirim gaji karyawanmu hingga pembayaran tagihan dengan klien.


7. Ke Depannya Berbagai Fitur Kece Akan Hadir
Tak ingin berpuas diri pada apa yang baru saja dimulai, di Mandiri Online, Bank Mandiri juga akan menampilkan berbagai fitur dan kemudahan lainnya. Di masa mendatang, nasabah rencananya sudah bisa menikmati berbagai layanan menarik seperti fitur peminjanan uang, pengajuan KPR, dan bahkan biaya transaksi antar bank akan Rp 500.00 saja! Mudah dan murah bukan?

Kesimpulannya dari saya, aplikasi Mandiri Online ini keren sekali. Ibarat paket komplit, kamu unduh satu aplikasi, bisa menikmati berbagai fitur dan layanan menari yang bikin kamu jadi mandiri. Jadi, tunggu apalagi, yuk unduh di sini (untuk Android dan iPhone) sekarang juga!



(Sumber foto: inilah.com)

Related Articles

0 komentar:

Post a Comment